Header Ads

Safari Ramadhan Danpos Ramil Pitu

Danpos Ramil 0805/15-Pitu Pelda Lukiyono melakukan Safari Ramadhan bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Kecamatan Pitu di Masjd Al Fatah Dusun Jugong RT 03/03 Desa Dumplengan Kecamatan Pitu. Hadir bersama dalam kegiatan satu Anggota Babinsa, 4 Anggota Polsek Kecamatan Pitu, Penyuluh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Agama Kecamatan Pitu, Penyuluh UPT Puskesmas Kecamatan Pitu, Penyuluh UPT Diknas Kecamatan Pitu, Kamis 15 Juni 2017.

Sedikitnya ada 98 orang yang turut mengikuti kegiatan ini termasuk Ketua Takmir Masjid Al Fatah, Ustadz Warsono beserta jamaah masjid dan masyarakat Dusun Jugong.

Dalam sambutannya, Pelda Lukiyono mengatakan bahwa kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat serta TNI khususnya yang beragama Islam.

Bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi Umat Islam. Setiap yang beragama muslim tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun ini untuk dapat memaksimalkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan.

Disamping melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat dengan melakukan Komunikasi Sosial dan mempererat silaturrahmi dengan Rakyat, tentu pihaknya juga mendapat pahala yang berlimpah dari Ibadah yang dilaksanakan secara berjama’ah selama Ramadhan.

“Prajurit TNI harus bisa menjadi contoh dalam mengayomi masyarakat dimanapun berada. Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI–Rakyat," tegasnya.

Sumber : Dim 0805/Ngawi - BeritaKodim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.